Kamis, 19 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Ekonomi Inggris Tumbuh pada Laju Tercepat Dalam 3 Tahun

Jumat, 25 Oktober 2013 8:58 WIB
Dibaca 315

Monexnews - Pada kuartal ketiga ini pertumbuhan ekonomi Inggris kemungkinan berada pada laju tercepat sejak tiga tahun terakhir seiring berlanjutnya pemulihan diseluruh industri utama. Para ekonom memperkirakan GDP Inggris pada kuartal ketiga sebesar 0,8% dari kuartal sebelumnya sebesar 0,7%. Angka tersebut merupakan peningkatan terbesar sejak kuartal kedua tahun 2010.

Gubernur Bank of England, Mark Carney akan memberikan perkiraan pertumbuhan kuartalan baru pada 13 November, dan muncul ekspetasi BoE akan mengakui harus meningkatkan tingkat suku bungan lebih cepat  dari yang diperkirakan sebelumnya. Panduan kebijakan ke depan yang diumumkan pada 7 Agustus lalu , BoE mengatakan akan mempertahankan tingkat suku bunga sebesar 0,5% sampai tingkat pengangguran turun menjadi 7%, yang diproyeksikan tercapai pada tahun 2016.

Ekonom juga memperkirakan dari tahun sebelumnya, GDP kemungkinan naik 1,5% dari 1,3% pada kuartal kedua. Data pada kuartal kedua sebelumnya menunjukkan sektor jasa, manufaktur, konstruksi, dan   agrikultur berekspansi bersama-sama untuk pertama kalinya sejak 2010, dan survey menunjukkan momentum tersebut berlanjut hingga kuartal ketiga. IMF memprediksi pertumbuhan ekonomi Inggris sebesar 1,4% tahun ini. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar