Minggu, 22 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Pertumbuhan Harga Rumah Di Inggris Melambat Di Bula November

Jumat, 28 November 2014 14:57 WIB
Dibaca 638

Monexnews - Pertumbuhan harga rumah di Inggris melambat di bulan November seiring permintaan untuk properti terus melambat, di laporkan oleh Nationwide Building Society.

Kenaikan harga pada tingkat tahunan mereda mulai dari 8,5% hingga 9% di bulan Oktober, kata lembaga tersebut pada hari ini dalam pernyataan di situs mereka. Hasil tersebut adalah kenaikan terkecil dalam 11 bulan. Harga naik sebesar 0.3% dari bula sebelumnya, ketika naik sebesar 0.5%.

Aturan hipotek ketat yang di perkenalkan pada tahun ini dan kekhawatiran pada keterjangkauan daya beli telah meredam aktivitas di sektor perumahan akhir-akhir ini setelah lonjakan harga selama tahun kemarin. The Royal Institution of Chartered Surveyors mengatakan pada bulan ini bahwa indeks permintaan dari pembeli baru telah turun ke level terendag enam tahun.

"Level aktivitas pasar perumahan masih lemah dalam beberapa bulan terakhir," kata Robert Gardner, kepala ekonom di Nationwide, dalam pernyataannya. "Ada suatu ketidaknyambungan antara perlambatan di pasar perumahan akhir-akhir ini dengan indikator ekonomi secara luas, yang relatif masih cukup baik."
Menurut Nationwide, harga rumah rata-rata di bulan November sebesar 189,388 ($298,000).

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar