Senin, 23 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Pertumbuhan Konstruksi di Inggris Melejit Selama Bulan Juli

Selasa, 2 September 2014 17:39 WIB
Dibaca 507

Monexnews -

Pertumbuhan konstruksi Inggris secara tak terduga berakselerasi pada bulan lalu dan jumlah pekerja naik ke dekat rekor tertinggi, di laporkan oleh Markit Economics.

Indeks manajer pembelian naik menjadi 64 dari 62.4 di bulan Juli, di katakan oleh Markit di London pada hari ini. Itu adalah pembacaan terkuat sejak bulan Januari, ketika itu menjadi pembacaan tertinggi sejak tahun 2007. Para ekonom sebelumnya perkirakan untuk penurunan ke 61.5, berdasarkan estimasi median dalam survei Bloomberg. Pembacaan di atas 50 indikasikan ekspansi.

Hasil survei berlawanan dengan laporan kemarin yang menunjukkan manufaktur Inggris berekspansi pada laju yang terlambat dalam 14 bulan di bulan Agustus. Dengan pertumbuhan pabrik yang berada di bawah tekanan dari ketegangan geopolitik, laporan konstruksi menunjukkan penguatan masih berlanjut dalam permintaan dalam negeri, khususnya dalam pembangunan rumah.

Indeks untuk kontruksi tempat tinggal berada di level 66.4 di bulan Agustus, itu adalah pembacaan terkuat dari tiga sub sektor dalam laporan Markit. Indeks mencapai level 68 di bulan Juli, itu adalah level tertinggi dalam lebih dari sedekade.

"Kenaikan secara luas dalam permintaan di sektor konstruksi telah menciptakan ledakan dalam penciptaan lapangan kerja pada musim panas ini, seiring perusahaan konstruksi terlihat akan menggantikan kapasitas yang hilang setelah terjadinya resesi," kata Timo Moore, seorang ekonom di Markit London.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar