Senin, 24 Juli 2017

world-economy  World Economy

Pertumbuhan Konstruksi Inggris Melambat di Bulan Maret

Kamis, 2 April 2015 15:57 WIB
Dibaca 1562

Monexnews - Output konstruksi di Inggris turun lebih besar daripada perkiraan ekonom pada bulan lalu seiring melemahnya aktivitas di seluruh industri pembangunan.

Indeks manajer pembelian turun ke level 57.8 dari 60.1 di bulan Februari, dilaporkan oleh Markit Economics Ltd pada hari Kamis. Estimasi median dalam survei Bloomberg meyerukan untuk pembacaan turun ke 59.8. Pada hari Rabu, Markit melaporkan bahwa aktivitas manufaktur menguat di bulan Maret.

Laporan ini menambahkan serangkaian hasil data yang beragam pada pekan ini, setelah Office for National Statistics mengatakan bahwa ekonomi Inggris berekspansi lebih besar dari perkiraan ekonom di kuartal keempat sementara itu sektor jas berkontraksi di bulan Januari. Meredanya laju pertumbuhan konstruksi karena beberapa perusahaan menuda belanja menjelang pemilu pada tanggal 7 Mei, ucap Markit.

Sektor konstruksi telah tumbuh "pada laju tercepat" di tahun 2015, meskipun "telah kehilangan sebagian kekuatannya sejak tahun lalu," ucap Tim Moore, ekonom senior di Markit. Perusahaan-perusahaan " sangat optimis terhadap prospek mereka."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar