Senin, 23 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Pertumbuhan Konstruksi Inggris Mereda di Bulan Oktober

Selasa, 4 November 2014 17:03 WIB
Dibaca 448

Monexnews - Pertumbuhan konstruksi di Inggris naik di bawah perkiraan ekonom pada bulan lalu seiring pembangunan perumahan merosot ke level terendah dalam setahun.

Markit Economics mengatakan bahwa indeks PMI turun ke 61.4, itu adalah level terendah lima bulan, dari 64.2 di bulan September. Para ekonom perkirakan untuk penurunan ke 63.5, berdasarkan estimasi median dalam survei Bloomberg News. Pembacaan di atas 50 indikasikan ekspansi. Indeks perumahan turun ke 61 dari 65.8.

Hasiil pada data mengikuti laporan dalam beberapa bulan terakhir yang menunjukkan permintaan rumah melemah karena peraturan terbaru dari Bank of England yang membuat konsumen lebih sulit untuk dapatkan hipotek dan konsumen terjepit pada prospek tingginya suku bunga pada tahun depan. Nationwide Building Society pada bulan lalu mengatakan bahwa pasar perumahan telah "kehilangan momentum."

"Survei bulan Oktober berikan indikasi awal bahwa pelemahan mulai berjalan di seluruh pasar perumahan Inggris yang sudah mulai membebani booming di sektor pembangunan tempat tinggal," kata Tim Moore, ekonom senior di Markit.

Para responden yang di survei mengatakan bahwa "kondisi di pasar perumahan kurang menguntungkan yang telah menyebabkan kekhawatiran di antara para klien," menurut laporan Markit. Aktivitas komersial melambat di bulan Oktober, meskipun masih dalam katagori kinerja kuat.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar