Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news GBPUSD turun ke 1.2972 pasca teror bom di Inggris

world-economy  World Economy

Pertumbuhan Sektor Jasa AS Berakselerasi di Bulan Februari

Rabu, 4 Maret 2015 23:43 WIB
Dibaca 483

Monexnews - Perusahaan-perusahaan sektor jasa AS, seperti asuransi dan real estate, tumbuh pada kecepatan yang sedikit lebih cepat di bulan Februari dan mendorong angka pekerjaan ke level tertinggi sejak musim panas lalu, menurut laporan Institute for Supply Management hari Rabu.

ISM mengatakan indeks non-manufaktur meningkat tipis menjadi 56,9% dari 56,7% pada bulan Januari. Angka di atas 50 mengindikasikan jika mayoritas bisnis masih berekspansi. Rincian data itu memperlihatkan 14 dari 18 perusahaan jasa yang disurvey oleh ISM melaporkan pertumbuhan pada bulan lalu, lebih banyak dibandingkan 8 perusahaan pada bulan Januari.

"Penjualan masih solid, yang diyakini selaras dengan biaya bahan bakar yang lebih rendah. Sentimen konsumen secara keseluruhan juga positif," kata seorang eksekutif pada sebuah jaringan ritel. Sementara sejumlah eksekutif mengatakan bahwa aksi mogok di pelabuhan utama West Coast sempat melukai bisnis mereka, namun dampak negatifnya telah menyusut saat ini menyusul tercapainya kesepakatan. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar