Selasa, 17 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Pertumbuhan Sektor Jasa China Mendatar

Senin, 5 Agustus 2013 9:49 WIB
Dibaca 331

Monexnews - Sebuah pengukur ekonomi yang dikompilasi secara khusus untuk sektor jasa China (service) kembali menunjukkan pertumbuhan yang modest (datar) di bulan Juli dengan mencatatkan angka yang tidak berubah dari bulan sebelumnya.

Data yang dikeluarkan oleh lembaga HSBC menunjukkan indeks aktivitas bisnis jasa bulan Juli di negeri China mengalami kenaikkan di level 51.3 untuk di bulan ke dua beruntun (sama dengan Juni). Menurut pihak HSBC data sektor service tersebut telah stabil pada tingkat pertumbuhan yang relatif rendah, namun marjin laba terus menyusut. Dan tanpa adanya peningkatan permintaan yang berkelanjutan, pertumbuhan sektor jasa kemungkinan akan kembali lesu.

Data versi HSBC tersebut di rilis setelah data milik pemerintah yang keluar pada hari Sabtu lalu (3/8) menunjukkan kenaikkan ke level 54.1 dari catatan sebelumnya 53.9 di bulan Juni. Di lantai bursa Hong Kong dan Shanghai nampak pergerakan indeks berada di zona positif lantaran optimisme kalangan investor sedikit tertopang setelah data HSBC PMI di rilis.

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar