Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

world-economy  World Economy

Perundingan Israel-Palestina Belum Alami Perkembangan Yang Berarti

Rabu, 13 Agustus 2014 10:19 WIB
Dibaca 518

Monexnews - Belum ada perkembangan yang berarti dari proses negosiasi antara Israel dan Palestina untuk mengakhiri konflik Gaza yang telah memakan banyak korban. Isreal menginginkan agar wilayah Gaza bebas dari senjata. Sementara itu, Hamas mendesak agar Israel mengakhiri blokade yang telah diterapkan sejak 2006.

Pejabat Israel mengatakan adanya perbedaan yang signifikan antara Israel dan Palestina untuk mencapai kesepakatan jangka panjang di Gaza. Sementara itu, Hamas memperingatkan kemungkinan akan tidak adanya lagi gencatan senjat setelah gencatan berakhir besok pagi. Israel dan Palestian telah menyetujui gencatan senjata 72 jam sejak Senin pagi dan dapat berakhir pada Kamis jam 04.00 WIB.

Menteri Pertahanan Israel Moshe Ya'alon telah memerintahkan agar tentara Israel bersiap ketika gencatan senjata. "Saya tidak tahu apakah akan ada kesepakatan. Jika Hamas kembali menembakan rudal maka kami akan membalasnya. Kami akan melanjutkan operasi militer," ujar Ya'alon kepada televisi Channel 2. Sementara itu, gencatan senjata 72 jam sepertinya masih bertahan. Militer Israel dan Hamas masih menahan diri untuk tidak melakukan serangan. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar