Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

world-economy  World Economy

Perusahaan Di Jepang Perkirakan Inflasi Naik 1,5% Dalam Setahun Ke Depan

Rabu, 2 April 2014 8:53 WIB
Dibaca 511

Monexnews -

Perusahaan-perusahaan di Jepang perkirakan kenaikan harga akan bertahan selama lima tahun ke depan, itu mengindikasikan kepercayaan dalam diri mereka terhadap upaya Perdana Menteri Shinzo Abe dalam mengatasi deflasi.

Jepang, secara keseluruhan akan mendapatkan kenaikan pada tingkat tahunan dalam harga konsumen sebesar 1.5% selama 12 bulan kedepan, dan naik sebesar 1,7% dalam tiga tahun dan lima tahun kedepan, menurut perkiraan rata-rata dari perusahaan-perusahaan yang di survey untuk Bank of Japan Tankan, berdasarkan laporan dari bank sentral pada hari ini.

Laporan pada hari ini adalah “krusial” dalam membantu menentukan kebijakan BOJ, setelah melepaskan pelonggaran yang belum pernah terjadi sebelumnya di bulan April pada tahun lalu, menurut analis dari JPMorgan Chase & Co. Gubernur Haruhiko Kuroda mengatakan bahwa ekspektasi inflasi berikan pengaruh besar untuk meningkatkan ekonomi yang terpengaruh oleh kenaikan pajak kemarin yang kemungkinan dapat memicu kontraksi selama satu kuartal.

“Perkiraan inflasi adalah vital untuk BOJ,” kata Daiju Aoki, ekonom senior di UBS AG di Tokyo, sebelum di rilisnya laporan.

Perusahaan-perusahaan yang di survey ditanya pada seberapa besar untuk secara keseluruhan pada harga konsumen, yang tidak termasuk dampak dari kenaikan pajak, akan naik atau turun dalam tingkat tahunan dalam setahun, tiga tahun dan lima tahun. Secara keseluruhan harga naik sebesar 1,5% di periode bulan Februari dari setahun yang lalu.

Target bank sentral untuk inflasi 2% adalah berdasarkan harga konsumen inti, yang tidak termasuk makanan segar, dan mengambil pajak konsumsi yang lebih tinggi kedalam perhitungannya. Ketika bank mulai melakukan kampanye pelonggaran moneter di bulan April tahun lalu, mereka mengatakan bahwa mereka ingin mencapai target tersebut dengan “waktu yang secepat mungkin, dengan waktunya sekitar dua tahun kedepan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar