Sabtu, 29 Juli 2017

world-economy  World Economy

Pesanan Industri Italia Melonjak di Bulan Desember

Jumat, 20 Februari 2015 16:50 WIB
Dibaca 493

Monexnews - Jumlah pesanan industri Italia naik tajam di bulan Desember dibalik menguatnya permintaan dari luar negeri, indikasikan bahwa produksi industri akan tumbuh pada bulan depan.

Jumlah pemesanan industri naik 4.5% pada tingkat bulanan, membalikan penurunan sebesar 0.8% di bulan November, dilaporkan oleh biro statistik Italia Istat pada hari Jumat, yang biasanya menggunakan data yang disesuaikan. Jumlah pemesanan lebih tinggi 5.8% pada tingkat tahunan dalam kondisi yang belum disesuaikan, tambah Istat.

Lonjakan pemesanan dari luar negeri yang sebesar 8.1%, terutama berasal dari pemesanan peralatan kelistrikan dan transportasi, yang berkontribusi terhadap kenaikan pemesanan di bulan Desember.

Istat menambahkan bahwa pemesanan dalam negeri naik 1.8% dari bulan November.

Penjualan Industri naik 1.4% pada tingkat bulanan, dengan kenaikan sebesar 2.8% dalam permintaan dari luar negeri, ucap Istat.

Penjualan lebih tinggi 0.9% pada tingkat tahunan dalam kondisi penyesuaian hari kerja, dipimpin oleh kenaikan sebesar 7.4% dari luar negeri.

Untuk setahun penuh, penjualan naik 0.1% dengan kontraksi sebesar 1.2% dari pemintaan domestime yang diimabangi oleh pertumbuhan 2.9% dari pasar luar negeri.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar