Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Pesanan Manufaktur Jerman Berhasil Mematahkan Ekspektasi

Rabu, 6 November 2013 18:49 WIB
Dibaca 434

Monexnews - Pesanan manufaktur Jerman memperlihatkan rebound tajam pada bulan September menyusul kuatnya permintaan luar negeri untuk barang modal di tengah tingginya volume pesanan berjumlah besar, mengacu dari laporan Kementrian Ekonomi hari Rabu.

Pesanan manufaktur Jerman melonjak 3,3% pada bulan September setelah mencatat penurunan dalam 2 bulan sebelumnya, yang mematahkan ekspektasi kenaikan 0,6% dari para ekonom.

"Tren positif dalam pesanan terus berlanjut," menurut pernyataan Kementerian Ekonomi, sembari menambahkan jika aktivitas secara keseluruhan telah memperlihatkan sedikit penguatan dibandingkan pada kuartal kedua.

Detail dari laporan tersebut menunjukkan jika lonjakan 6,8% dalam pesanan luar negeri telah berhasil mengatasi penurunan 1,0% dalam permintaan domestik. Lonjakan tersebut terutama disebabkan oleh pertumbuhan pesanan barang modal dari zona Euro, yang tercatat meningkat tajam 23,6% pada bulan September. Yang mengindikasikan terjadinya pemulihan dalam kegiatan investasi. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar