Senin, 24 Juli 2017

world-economy  World Economy

Pesanan Mesin Inti Jepang Melambung di Bulan April

Rabu, 10 Juni 2015 8:59 WIB
Dibaca 1751

Monexnews - Jumlah pesanan mesin inti Jepang secara tak terduga naik sebesar 3.8% di bulan April pada penyesuaian musiman dari bulan lalu, data ditunjukkan oleh pemerintah pada hari Rabu dalam sebuah tanda bahwa perusahaan Jepang mungkin akan meningkatkan belanja modal untuk pertumbuhan di masa mendatang.

Kenaikan tersebut dibandingkan dengan perkiraan penurunan 1.5% dalam estimasi median dari ekonom yang disurvei oleh The Wall Street Journal dan the Nikkei, dan hadir setelah kenaikan 2.9% di bulan Maret.

Pemerintah melihat adanya perbaikan dalam penilaian dari indikator yang mengatakan "pemesanan mesin yang naik," dibandingkan dengan pandangan sebelumnya bahwa pemesanan "naik secara bertahap."

Pesanan mesin secara luas dianggap sebagai indikator utama dari investasi modal perusahaan, meskipun volatilitas mereka membuat sulit untuk menarik kesimpulan dari data satu bulan ini.

Banyak para ekonom mengatakan bahwa mungkin ada permintaan dari pebisnis untuk mengganti mesin yang usang bahkan jika mereka tidak ingin terlihat belanja untuk pertumbuhan. Beberapa mengatakan bahwa penurunan tajam pada yen mungkin mendukung manufaktur untuk menggeser beberapa produksi kembali ke rumah.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar