Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

world-economy  World Economy

Pesanan Pabrik Jerman Turun di Bulan November

Kamis, 8 Januari 2015 14:44 WIB
Dibaca 479

Monexnews - Jumlah pesanan pabrik Jerman turun untuk pertama kalinya dalam tiga bulan di bulan November, mencerminkan melambatnya pemulihan dari kepercayaan di dalam negara dengan tingkat ekonomi terbesar di Eropa tersebut.

Data dari kementerian ekonomi Jerman menunjukkan bahwa jumlah pemesanan, yang disesuaikan dengan perubahan musiman dan inflasi, turun sebesar 2.4% setelah di revisi untuk kenaikan 2.9% di bulan Oktober. Para ekonom dalam survei Bloomberg sebelumnya prediksi untuk penurunan sebesar 0.4% dari setahun yang lalu.

Jerman semakin terjepit untuk menghindari resesi seperti yang terjadi di pertengahan 2014, dan pada bulan lalu Bundesbank mengatakan bahwa ekonomi hanya "pulih moderat," di kuartal keempat. Di saat survei menunjukkan sentimen ekonomi Jerman membaik, sentimen di kawasan Euro secara keseluruhan sedang berjuang dengan pertumbuhan yang lamban, di tambah dengan turunnya nilai mata uang dan tidak stabilnya kondisi politik di Yunani.

Sebelum laporan di rilis, Holger Schmieding, kepala ekonom di Berenberg Bank di London mengatakan bahwa kekhawatiran terbaru tentang anggota zona euro lainnya yang termasuk Yunani dapat menghambat rebound jangka pendek dalam sentimen kepercayaan bisnis dan investasi. Namun seharusnya resiko itu dapat di atasi.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar