Jumat, 20 Oktober 2017

world-economy  World Economy

PM China Yakin Target Ekonomi Pada Tahun Ini Tercapai

Selasa, 3 September 2013 11:18 WIB
Dibaca 345

Monexnews - Perdana Menteri China, Li Keqiang mengatakan bahwa dia yakin bahwa negaranya akan mencapai target ekonomi pada tahun ini, menambahkan tanda-tanda bahwa China akan mencapai target pertumbuhan di angka 7.5%.

Data terbaru menunjukkan bahwa jumlah pekerja dan harga stabil serta ekspektasi pasar “tampaknya” terlihat membaik, kata Li dalam pidatonya hari ini di China-ASEAN Expo di Nanning, China, yang disiarkan oleh televisi China. Ekonomi telah “pertahankan pembangunan yang stabil” sejak semester pertama dan saya “yakin akan meningkat,” tambah Li.

Komentar tersebut diperkuat data pada pekan ini yang menunjukkan menguatnya sektor manufaktur pada bulan lalu, sementara itu laporan perdagangan dan produksi industri melampaui estimasi analis di bulan Juli. Analis dari Goldman Sachs Group Inc. pada hari ini naikan estimasi mereka untuk pertumbuhan di tahun 2013 menjadi 7.6 persen dari 7.4 persen.

China khawatir bahwa penarikan kebijakan pelonggaran moneter oleh negara berkembang akan berdampak pada arus modal di negara-negara Asia, kata Li pada hari ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar