Jumat, 21 Juli 2017

world-economy  World Economy

PMI HSBC Turun Dari Tingginya 2 Tahun Ke 50.4

Jumat, 1 Maret 2013 9:14 WIB
Dibaca 448

Monexnews - Sektor manufaktur China tumbuh dalam alur yang terlemahnya dalam 4 bulan di Februari saat permintaan domestik melemah, dilaporkan sebuah survey swasta, yang mendukung ekspektasi bahwa pertumbuhan ekonomi China tidak memerlukan perubahan kebijakan moneter mendadak untuk saat ini.

Indeks PMI HSBC turun ke 50.4 setelah adanya penyesuaian dari tingginya di angka 52.3 di bulan Januari,s ejalan dengan pembacaan di bulan Februari dan diatas angka 50 yang terhindari dari terjadinya kontraksi pertumbuhan ekonomi berdasarkan basis tahunan.

Kombinasi dari pertumbuhan ekonomi yang lambat dan tekanan dari harga mendesak adanya ekspektasi bahwa China tidak akan terburu-buru melakukan pengetatan kebijakan dan menaikkan tingkat suku bunga, dikatakan para analis. Para petinggi menunjukkan adanya inflasi harga konsumen berada di angka 2% di bulan Januari.

“Alur pemulihan sedang berjalan lambat, menunjukkan tidak perlunya bagi bank sentral China untuk memperketat kebijakan secepatnya”, dikatakan Qu Hongbin, seorang ekonom dari HSBC di Hong Kong.

(AR)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar