Rabu, 26 Juli 2017

world-economy  World Economy

PMI Konstruksi Inggris Capai Level Tertinggi 4-Bulan

Selasa, 3 Maret 2015 17:11 WIB
Dibaca 668

Monexnews - Proyeksi pertumbuhan perekonomian Inggris di tahun 2015 semakin kuat dengan indeks konstruksinya naik melebihi ekspektasi. Laju ekspansi sektor konstruksi Inggris melesat berkat kenaikan pesat volume bisnis baru dan membaiknya perekonomian. Peningkatan aktivitas sektor perumahan, komersil, dan teknik sipil menjadi penggerak utama peningkatan indeks.

Survei terhadap sekitar 170 manajer yang dilakukan organaisasi independen Markit ini mencatatkan laju ekspansi paling pesat dalam 4 bulan. Indeks PMI konstruksi Inggris di bulan Februari melesat menjadi 60.1, menjauhi ekspekasi penurunan menjadi 59.0 dibandingkan level 59.1 di bulan sebelumnya. Proyeksi optimis ini menambahkan laporan menggembirakan menjelang pemilihan umum Inggris di bulan Mei, setelah pada hari Senin indeks PMI Manufaktur Inggris juga berhasil mematahkan estimasi.

Sektor konstruksi memberikan pengaruh besar pada perekonomian Inggris dengan penurunan output dari sektor konstruksi menahan laju pertumbuhan Inggris di kuartal akhir tahun 2014. Laporan terbaru ini dapat menjadi poin penguatan perekonomian Inggris dan pasar akan menantikan sinyal kondisi perekonomian Inggris selanjutnya melalui data PMI sektor jasa yang akan dirilis hari Rabu. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar