Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Presiden Italia Masih Berusaha Atasi Kebuntuan Politik

Senin, 1 April 2013 18:16 WIB
Dibaca 600

Monexnews - Presiden Italia, Giorgio Napolitano, mengajukan penasihat dari berbagai partai politik demi mengakhiri kebuntuan politik yang telah menyebabkan Italia belum memilih Perdana Menteri berikutnya pasca pemilu bulan lalu. Anggota parlemen dari koalisi partai yang dipimpin oleh Pier Luigi Bersani dan Silvio Berlusconi merupakan sebagian dari 10 orang penasihat yang ditunjuk Napolitano. Meski demikian, Beppe Grillo, pimpinan Partai Five Star, menolak untuk memberikan perwakilannya.

Napolitano sepertinya masih berharap Bersani dan Berlusconi mau membentuk koalisi pemerintahan walaupun Bersani telah menolak untuk berkoalisi dengan Berlusconi. Mantan Perdana Menteri, Silvio Berlusconi, masih tetap membuka peluang untuk membentuk koalisi pemerintahan dengan partai Bersani. Italia sangat membutuhkan koalisi pemerintahan yang memiliki suara mayoritas baik di tingkat DPR maupun Senat demi memastikan Italia dapat menjalankan kebijakan yang dapat menghindari negara tersebut jatuh ke dalam jurang resesi.

Sementara itu, euro coba kurangi pelemahan di sesi London. EUR/USD kini diperdagangkan 1.2815, menjauhi level rendah harian 1.2770 (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar