Sabtu, 25 Maret 2017

world-economy  World Economy

Produksi Industri Inggris Melorot Hampir ke Level Terendah Tahun 2012

Rabu, 9 Oktober 2013 15:43 WIB
Dibaca 539

Monexnews - Produksi industri Inggris secara tak terduga turun di bulan Agustus ke level terendah dalam setahun, memberikan keraguan atas penguatan pemulihan di kuartal ketiga.

Produksi industri turun sebanyak 1.1% dari bulan Juli, ketika itu menguat sebanyak 0.1%, Biro statistik nasional mengatakan pada hari ini di London. Perkiraan median dari 30 ekonom dalam survey Bloomberg News sebelumnya perkirakan akan ada kenaikan 0.4%. Pabrik memangkas produksinya sebesar 1.2%, dengan sektor farmasi berikan kontribusi terbesar pada penurunan secara keseluruhan.

Sementara itu kemarin lembaga International Monetary Fund naikan perkiraan ekonomi untuk Inggris  lebih tinggi daripada negara G7 lainnya, laporan hari ini menunjukkan bahwa sektor industri dapat memperburuk pemulihan Inggris. Pembuat kebijakan di Bank of England mungkin akan pertahankan kebijakan untuk memperkuat pemulihan ketika mereka akan berikan kesimpulan pada pertemuan selama dua hari yang dimulai pada hari ini, menurut hasil survey pada Bloomberg News.

“Kondisi ekonomi global masih menantang,” kata Howard Archer, seorang ekonom di HIS Global Insight di London, sebelum dirilisnya laporan.”Prospek untuk pemesanan ekspor manufaktur Inggris akhirnya membantu zona euro keluar dari resesi di kuartal kedua dan tampaknya akan mencapai pertumbuhan yang moderat di kuartal ketiga."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar