Sabtu, 21 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Produksi Industri Inggris Menguat di Bulan September

Kamis, 6 November 2014 16:56 WIB
Dibaca 583

Monexnews - Produksi industri Inggris naik lebih besar dari perkiraan ekonom di bulan September seiring produksi minyak dan kendaraan kembali menguat dari penurunan di musim panas.

Produksi naik sebesar 0.6% dibandingkan dengan penurunan sebesar 0.1% di bulan Agustus, di laporkan oleh Office for National Statistics pada hari ini di London. Estimasi median dari 30 ekonom dalam survei Bloomberg menunjukkan untuk kenaikan 0.4%. Produksi manufaktur  naik sebesar 0.4%, juga lebih tinggi dari estimasi.

Di kuartal ketiga, produksi industri naik sebesar 0.2% dibandingkan dengan estimasi sebelumnya untuk kenaikan 0.5%. Revisi kebawah minimal akan berdampak, kurang dari 0.1%, pada estimasi untuk total pertumbuhan GDP kuartal ketiga sejak katagori terdiri kurang dari 15% dari aktivitas ekonomi.

Pound naik setelah data di publikasikan, dan di perdagangkan di kisaran $1.5975, hanya sedikit berubah dari penutupan kemarin pada pukul 16.50 wib.

Produksi industri masih 9.5% dibawah level puncak pra-resesi di kuartal pertama 2008. Manufaktur 4.1% dibawah level pucaknya.

Dari setahun yang lalu, total produksi naik sebesar 1.5% dan produksi pabarik menguat sebesar 2.9%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar