Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

world-economy  World Economy

Produksi Industri Inggris Naik Lebih Tinggi Dari Ekspetasi

Selasa, 9 September 2014 17:28 WIB
Dibaca 543

Monexnews - Produksi industri Inggris naik lebih tinggi dari ekspetasi di bulan Juli, memberikan sinyal berlanjutnya momentum pertumbuhan di kuartal ketiga tahun ini. Office for National Statistic mengatakan output industri naik 0,5% di bulan Juli dari bulan Juni, lebih tinggi dari ekspetasi ekonom sebesar 0,2%. Sementara jika dibandingkan dengan Juli 2013, output naik 1,7%, menjadi kenaikan dalam 11 bulan beruntun. Kenaikan produksi industri dipimpin oleh kenaikan listrik dan gas, yang naik 3,6% di bulan Juli.

Sementara produksi manufaktur sesuai dengan ekspetasi naik 0,3% di bulan Juli dari bulan sebelumnya, dan 2,2% dari periode yang sama tahun sebelumnya. 

Setelah berekspansi 0,8% di kuartal kedua, ekonomi Inggris menunjukkan tanda-tanda pemulihan moderat di pada bulan lalu. Indeks aktivitas manufaktur yang dirilis oleh Markit Ekonomics turun ke level terendah sepanjang tahun ini. Ekonomi zona euro yang stagnan di kuartal kedua dikatakan sebagai penyebab salah satu melambatnya momentum pemulihan Inggris. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `