Kamis, 21 September 2017

world-economy  World Economy

Produksi Industri Jepang Merosot di Bulan Mei

Senin, 29 Juni 2015 8:32 WIB
Dibaca 1996

Monexnews - Produksi industri Jepang turun lebih besar dari perkiraan di bulan Mei, memudarkan pemuliahan di negara dengan tingkat ekonomi terbesar ketiga di dunia tersebut.

Kementrian perdagangan pada hari Senin mengatakan bahwa ouput turun sebesar 2.2% dari bulan April, ketika saat itu naik sebesar 1.2%. Para ekonom sebelumnya perkirakan untuk penurunan sebesar 0.8%.

Rebound dari resesi tahun lalu menunjukkan tanda-tanda kehilangan momentum pada saat ketika ketidakpastian global meningkat dengan melambatnya China dan gejolak keuangan di Yunani. JPMorgan Chase & Co. mengurangi estimasi pertumbuhan mereka untuk kuartal kedua pada pekan lalu setelah belanja konsumen yang lebih lemah dari perkiraan dan merosotnya nilai perdagangan, mereka juga menambahkan bahwa ekonomi akan melambat hingga akan terhenti.

Salah seorang ekonomi dari lembaga riset di Jepang mengatakan bahwa perlambatan ekonomi China telah berdampak besar. Penurunan dalam produksi dalam jangka pendek tak akan terelakan karena jumlah persediaan yang menumpuk.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar