Selasa, 23 Mei 2017

world-economy  World Economy

Produksi Industri Jerman Lampaui Estimasi Di Bulan Februari

Senin, 7 April 2014 15:13 WIB
Dibaca 421

Monexnews -

Produksi pabrik Jerman naik untuk bulan ke empat di bulan Febaruasi dalam tanda-tanda bahwa pertumbuhan di negara dengan ekonomi terbesar di Eropa terus berakselerasi.

Jumlah produksi, yang di sesuaikan untuk perubahan musiman, naik sebesar 0.4% daro bulan Januari, ketika produksi di revisi untuk kenaikan 0.7%, kata Federal Statistics Office di Wiesbaden pada hari ini. Para ekonom sebelumnya proyeksikan untuk pertumbuhan 0.3% berdasarkan nilai median dari 34 ekonom dalam survey Bloomberg. Jumlah produksi naik sebesar 4,8% di bulan Februari dari tahun sebelumnya ketika di sesuaikan untuk hari kerja.

Ekonomi Jerman terlihat akan “menguat secara berkelanjutan” di kuartal pertama, kata Bundesbank pada bulan lalu, mengutip dari pemulihan di zona euro dan cuaca yang hangat yang telah meningkatkan konstruksi. Jumlah pemesanan pabrik berekspansi dan jumlah pengangguran menurun di bulan Februari, melawan berbagai resiko seperti dari melambatnya China dan meningkatnya ketegangan dengan Rusia.

“Ekonomi Jerman telah sangat kuat di kuartal pertama,” kata Christian Schulz, seorang ekonom senior di Berenberg Bank di London.” Di bantu oleh cuaca yang cukup mendukung, di tambah dengan data ekonomi yang besar yang lampaui estimasi dalam beberap bulan terakhir.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar