Minggu, 28 Mei 2017

world-economy  World Economy

Produksi Industri Jerman Naik Di Bulan April

Jumat, 6 Juni 2014 13:30 WIB
Dibaca 743

Monexnews -

Jumlah produksi industri Jerman naik di bulan April dalam sebuah tanda bahwa negara dengan perekonomian terbesar di Eropa bersiap untuk melanjutkan laju pertumbuhan yang solid.

Jumlah produksi, yang di sesuaikan dengan perubahan musiman, naik sebesar 0.2% dari bulan Maret, ketika itu turun di revisi 0.6%, di laporkan oleh Federal Statistics Office di Wiesbaden pada hari ini. Para ekonom sebelumnya memprediksi untuk kenaikan 0.4%, menurut hasil  dari 34 analis dalam survey Bloomberg. Jumlah produksi naik sebesar 1.8% di bulan April dari tahun sebelumnya ketika di sesuaikan untuk hari kerja.

Bundesbank telah mengatakan bahwa pertumbuhan akan “terasa” melambat setelah ekspansi yang lebih cepat dari perkiraan ekonom di kuartal pertama bahkan ketika jumlah pesanan pabrik rebound di bulan April. Di saat Jerman masih menjadi lokomotif untuk Eropa, inflasi yang rendah dan lemahnya pemulihan di 18 negara zona Euro,  masih membebani outlook untuk pemulihan di kawasan tersebut.

“Ada penguatan yang moderat di bulan Maret, kemungkinan karena efek kalender,” kata Heinrech Bayer, seorang ekonom di Postbank AG di Bonn. “Kami melihat ekonomi Jerman tumbuh walaupun tidak dengan kecepatan yang kita lihat di kuartal pertama.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar