Jumat, 20 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Produksi Industri Jerman Turun 1.8% Di Bulan Mei

Senin, 7 Juli 2014 13:45 WIB
Dibaca 402

Monexnews -

Produksi industri Jerman turun uuntuk bulan ketiga di bulan Mei di tengah tanda-tanda negara dengan tingkat ekonomi terbesar di Eropa tersebut sedang mengambil rehat sejenak.

Jumlah produksi, yang di sesuaikan untuk fluktuasi musiman, turun 1.8% dari bulan April, ketika produksi di revisi turun 0.3%, di laporkan oleh Kementerian Keuangan di Berlin pada hari ini. Para ekonom sebelumnya perkirakan produksi masih tidak akan berubah, menurut estimasi dari 35 ekonom dalam survey Bloomberg. Jumlah produksi naik sebesar 1.3% di bulan Mei dari tahun sebelumnya ketika di sesuaikan untuk hari kerja.

Di saat ekonomi Jerman menunjukkan tren “kenaikan yang signifikan,” pertumbuhan mungkin melambat dalam periode tiga bulan sampai Juni, kata Bundesbank. Jumlah pesanan pabrik turun lebih besar dari yang ekonom perkirakan di bulan Mei, tingkat kepercayaan bisnis dari ifo turun ke level terendah dalam enam buProduksi industri Jerman turun uuntuk bulan ketiga di bulan Mei di tengah tanda-tanda negara i kuartal kedua,” kata Jens-Oliver Niklasch, analis fixed income di Landesbank Baden-Wuerttemberg di Stuttgart. “Namun secara umum, ekonomi Jerman masih cukup baik dan tidak ada alasan yang untuk mencemaskannya seiring tingkat pertumbugan masih solid.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar