Jumat, 28 Juli 2017

world-economy  World Economy

Produksi Manufaktur Inggris Catat Kenaikan Terbesar Dalam 7 Bulan Terakhir

Jumat, 9 Januari 2015 19:51 WIB
Dibaca 559

Monexnews - Produksi manufaktur Inggris mencatat kenaikan di bulan November, namun total produksi industri secara tak terduga mencatat penurunan akibat perawatan sebagian ladang minyak di North Sea.

Office for National Statistic Inggris melaporkan produksi manufaktur bulan November naik 0,7% dari bulan sebelumnya, merupakan kenaikan tertinggi dalam tujuh bulan sebelumnya, sekaligus mematahkan ekspektasi penurunan 0,3% oleh para ekonom. Sementara produksi industri secara keseluruhan turun 0,1%, mematahkan ekpektasi kenaikan 0,2%, dengan produksi minyak dan gas turun 5,5%.

Selain itu, ONS juga melaporkan penurunan ekspor sebesar 0,4% di bulan November akibat lemahnya permintaan dari Eropa. Bank of England mempertahankan suku bunga 0,5% pada rapat kebijakan moneter Kamis kemarin, dan menyatakan pelemahan di zona euro telah menahan pertumnbuhan ekonomi Inggris. Impor Inggris juga dilaporkan turun 3,2% membuat defisit necara perdagangan menyempit menjadi £8,8 miliar, lebih baik dari perkiraan ekonom sebesar £9,5 miliar. Sementara defisit bulan Oktober direvisi menjadi £9,8 miliar dari rilis sebelumnya sebesar £9,6 miliar. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar