Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news Indeks Rata-Rata Pendapatan Inggris naik 2.8% di November vs 2.6% di Oktober, estimasi 2.6%.

world-economy World Economy

Produksi Pabrik Jepang Merosot Di Bulan Februari

Senin, 31 Maret 2014 9:28 WIB
Dibaca 374

Monexnews -

Produksi industri Jepang turun di bulan Februari, membawahi semua perkiraan ekonom yang di survey oleh Bloomberg News, seiring adanya kebijakan kenaikan pajak penjualan yang untuk pertama kalinya sejak tahun 1997 telah memperlambat pemulihan di negara dengan ekonomi terbesar ketiga di dunia.

Produksi industri turun sebesar 2.3% dari bulan sebelumnya, itu merupakan penurunan terendah dalam delapan bulan, kata menteri perdaagangan di Tokyo pada hari ini. Estimasi median dari 28 ekonom adalah untuk kenaikan sebesar 0.3%. Sementara itu untuk laporan terpisah menujukkan penurunan dalam sektor manufaktur pada bulan Maret yang mana itu merupakan penurunan untuk bulan kedua berturut-turut.

Di saat pelemahan sebagian besar tercermin oleh gangguan dari salju yang lebat, data menunjukkan ekonomi berkontraksi di kuartal kedua di picu oleh kenaikan pajak penjualan besok yang dapat lebih dalam daripada yang di antisipasi oleh pasar. Pemerintah pada pekan lalu menguraikan rencana untuk  pengeluaran lebih dahulu pada anggaran fiskal tahun depan, sedangkan Bank of Japan telah sinyalkan bahwa mereka siap untuk menambahkan pelonggarab moneter lebih lanju jika di perlukan untuk mendorong inflasi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar