Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

world-economy  World Economy

Produktivitas Kerja Di AS Naik Di Atas Perkiraan Selama Q4

Kamis, 6 Februari 2014 21:28 WIB
Dibaca 473

Monexnews -

Tingkat produktivitas dari para pekerja AS naik lebih dari perkiraan di kuartal ke empat seiring ekonomi di negara tersebut berekspansi, membantu menahan rendahnya biaya tenaga kerja.

Ukuran dari produksi pekerja per jam naik ke level 3.2% pada tingkat tahunan, setelah di revisi untuk kenaikan 3.6% pada periode tiga bulan sebelumnya  yang hasilnya lebih tinggi dari laporan awal, di tunjukan dalam laporan dari departemen tenaga kerja pada hari ini di Washington. Estimasi median dalam survey Bloomberg terhadap para ekonom menyerukan untuk pembacaan kenaikan 2.8% di kuartal ke empat. Biaya per pekerja turun pada kecepatan 1.6%,  lebih besar dari pada estimasi.

Sebuah kenaikan permintaan mungkin dapat menyebabkan perusahaan, yang sebelumnya ingin meningkatkan efisinsi pekerja yang ada, untuk mengambil lebih banyak karyawan. Laporan besaok mungkin akan menunjukkan jumlah payroll di bulan Januari naik lebih dari dua kali lipat dari bulan sebelumnya dan tingkat pengangguran bertahan di level terendah dalam lima tahun, menurut estimasi median dalam survey Bloomberg.

“Produktivitas akan tumbuh, meskipun tidak dengan laju yang sama,” seperti yang kuartal lalu, kata Millan Mulraine, kepala deputi analis dan riset AS di TD Securities USA LLC di New York sebelum laporan di rilis. “Biaya pekerja yang lebih rendah seharusnya meningkatkan marjin laba, namun dengan perusahaan mengambil lebih banyak pekerja itu akan menekan marjin.”

Estimasi dari 61 ekonom yang di survey untuk untuk laporan produktivitas berkisar dari kenaikan 1.5% sampai 4%. Pembacaan pada kuartal sebelumnya  di laporkan untuk kenaikan 3%.

Untuk sepanjang tahun 2013, produktivitas tumbuh 0.6%, di tunjukan pada data hari ini. Kenaikan ini adalah yang terkecil sejak 200. Biaya tenaga kerja naik sebesar 1% dari tahun lalu.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar