Senin, 24 Juli 2017

world-economy  World Economy

Proposal Bailout Yunani Naikan Harapan Untuk Sebuah Kesepakatan

Selasa, 23 Juni 2015 8:20 WIB
Dibaca 2846

Monexnews - Para kreditur Yunani menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa sebuah kesepakatan untuk hindari kebangkrutan Yunani mulai terlihat setelah proposal yang diajukan oleh Athena pada hari Senin membuat konsesi yang signifikan pada pengurangan dana pensiun.

Menteri keuangan zona Euro, yang bertemu pada hari Senin sore menjelang pertemuan para pemimpin zona Euro, mengatakan bahwa lebih banyak pekerjaan yang dibutuhkan untuk memastikan angka-angka dari Yunani sejalan dengan permintaan kreditur namun pembicaraan akan berlanjut dengan harapan sebuah kesepakatan akan tercapai pada akhir pekan ini.

Penawaran terbaru ini merupakan terobosan terbaru yang berpotensi menentukan negosiasi bailout setelah perundingan yang berlangsung selama empat bulan.

Presiden Dewan Eropa, Donald Tusk mengatakan bahwa ada beberapa hal yang menjanjikan yang telah terjadi, termasuk pembicaraan pada hari Senin. Proposal terbaru Yunani adalah usulan rill pertama dalam beberapa pekan terakhir.

Jeroen Dijsselbloem, menteri keuangan Belanda, yang memimpin pertemuan tersebut mengatakan bahwa penilaian pertama dari lembaga yang mengawasai bailout Yunani yaitu, European Commision, European Central Bank, dan International Monetery Find, menemukan rencana baru untuk menjadi "luas dan komprehensif. Dia juga menambahkan bahwa namun mereka perlu untuk melihat secara spesifik untuk melihat apakah itu menambah dari segi fiskal, apakah reformasi cukup komprehensif untuk pemulihan ekonomi yang siap bangkit kembali.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar