Selasa, 30 Mei 2017

world-economy  World Economy

Proposal Yunani Kembali Ditolak Kreditur Internasional

Rabu, 24 Juni 2015 17:27 WIB
Dibaca 2387

Monexnews - Perdana Menteri Yunani Alexis Tsipras pada hari Rabu menyampaikan kepada pemerintahannya bahwa kreditur internasional telah kembali menolak proposal reformasi terbaru yang diajukan Athena, menurut laporan media mengutip pernyataan seorang pejabat pemerintah Yunani.

Yunani telah mengajukan penawaran baru melalui proposal yang diajukan pada hari Senin lalu. Yang dinilai pelaku pasar sebagai upaya terakhir pemerintah untuk mencairkan bantuan keuangan yang sangat dibutuhkan untuk menghindari default.

Komentar Tsipras pada hari Rabu dilontarkan sebelum ia terbang menuju Brussels untuk melangsungkan pertemuan darurat, yang akan membahas langkah-langkah reformasi dengan kepala lembaga pemberi pinjaman. PM Yunani dijadwalkan untuk bertemu dengan Presiden European Central Bank Mario Draghi, Kepala International Monetary Fund Christine Lagarde dan Presiden European Commission Jean-Claude Juncker, sebelum berlangsungnya pertemuan Eurogroup. Sebuah kesepakatan reformasi diharapkan akan dapat tercapai sebelum KTT Uni Eropa pada hari Kamis. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar