Kamis, 19 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Putin Berjanji Akan Berjuang Untuk Warga Pro-Rusia Di Ukraina

Kamis, 17 April 2014 19:47 WIB
Dibaca 650

Monexnews -

Presiden Rusia, Vladimir Putin mengatakan bahwa dia “berharap” bahwa dia tidak akan harus menggunakan “haknya” untuk mengirim pasukan ke Ukraina di tengah para pejabat dari kedua negara bertemu dengan rekan-rekannya dari AS dan Eropa atas krisis ini.

Polisi Ukraina di beritakan telah menewaskan tiga pejuang pro-Rusia dan melukai 13 lainnya setelah terjadinya serangan ke markas militer di Mariupol, kota bagian tenggara Ukraina semalam, Menteri dalam negeri Ukraina, Arsen Avakov mengatakan di Facebook pada hari ini. Putin menolak klaim dari Ukraina bahwa dia mengerahkan tentaranya di sana dan mengatakan bahwa dia akan membela rekan-rekannya di negara lainnya.

“Kita pasti tahu bahwa kita seharusnya melakukan segala sesuatu untuk membantu orang-orang tersebut dalam mempertahankan hak mereka dan memutuskan nasib mereka,” kata Putin dalam sebuah sesi tanya jawab di Moskow pada hari ini. “Kami akan berjuang untuk ini. Dewan Federasi berikan presiden hak untuk menggunakan kekuatan militer di Ukraina. Saya sangat berharap banyak bahwa saya tidak menggunakan hak ini.”

Pertemuan antara para diplomat AS, Uni Eropa, Rusia dan Ukraina di mulai dengan sebuah ketegangan, dengan AS dan sekutunya di Eropa menduh Putin telah memicu kerusuhan dan mengancam akan berikan sanksi yang lebih berat terhadap mantan musuh perang dingin ini jika pemerintahannya tidak mengambil langkah-langkah untuk meredakan situasi dan menarik dari apa yang estimasikan oleh NATO yaitu sebanyak 40,000 pasukan yang berkumpul di perbatasan Ukraina.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar