Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

world-economy  World Economy

Putin Peringatkan Ukraina Atas Tindakan Ofensif Mereka

Kamis, 24 April 2014 23:56 WIB
Dibaca 649

Monexnews -

Presiden Vladimir Putin memperingatkan Ukraina terhadap berlanjutnya sikap ofensif anti separatis mereka setelah tentara pemerintah membunuh lima pemberontak dan mendorong militer Rusia untuk memulai latihan terbaru di perbatasan kedua negara tersebut.

“Jika itu benar bahwa rezim saat ini di Kiev mengirim tentara kepada warga negara sendiri di negara tersebut, maka itu adalah bentuk kejahatan yang sangat serius terhadap negara mereka sendiri,” kata Putin pada hari Kamis di St. Petersburgh. “Itu akan berikan konsekuensi untuk orang-orang yang membuat keputusan tersebut, termasuk hubungan antara negara kita. Kami akan melihat perkembangan dari situasi ini dan kami akan membuat kesimpulan yang berdasarkan kenyataan di lapangan.”

Kementrian dalam negeri dan pasukan tentara Ukraina telah menghancurkan tiga blok jalan saat mereka bertempur dengan para separatis pro-Rusia di wilayah kota Donetsk di Slovyansk, kata kementrian pada hari Kamis dalam situs mereka. Latihan terbaru Rusia adalah sebagai bentuk tanggapan mereka terhadap peristiwa di wilayah timur Ukraina dan telah melibatkan pesawat tempur di dekat perbatasan, kata Menteri pertahanan Sergei Shoihu, berdasarkan laporan Interfax.

Sebuah perjanjian untuk melucuti senjata para pemberontak yang telah di tanda tangani pada pekan lalu di Jenewa oleh Ukraina, Rusia, Uni eropa dan AS saat ini berada di ambang kehancurannya. Presiden Obama pada hari Kamis mengatakan bahwa AS dan para sekutunya akan berikan sanksi tambahan terhadap Rusia karena pemerintahan Putin belum mematuhi kesepakatan tersebut.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar