Jumat, 28 Juli 2017

world-economy  World Economy

Putin Perintahkan Tentara Rusia Di Perbatasan Ukraina Kembali Ke Markas

Senin, 19 Mei 2014 16:39 WIB
Dibaca 535

Monexnews -

Presiden Vladimir Putin memerintahkan tentara Rusia yang berada dekat perbatasan Ukraina untuk kembali ke markas, di laporkan oleh kantor berita negara RIA, itu mensinyalkan kemungkinanan pelonggaran ketegangan enam hari sebelum berlangsungnya pemilu presiden di Ukraina.

Putin memerintahkan pasukan yang berada di wilayah Rostov, Belgorod dan Bryansk untuk kembali ke markas masing-masing setelah menyelesaikan latihannya, kata RIA pada hari ini, mengutip dari juru bicara presiden. Putin, yang membahas situasi di Ukraina dengan  dewan keamanannya pada hari ini, menyambut hal yang bersinggungan pada pekan lalu antara pemerintah di Kiev dengan para pendukung untuk kekuasaan yang lebih besar di wilayah negara tersebut, termasuk di wilayah timur yang berbahasa Rusia, di  laporkan oleh RIA.

Komentar tersebut datang seiring tentara Ukraina terus melakukan pertempuran dengan para pemberontak di wilayah timur setelah pasukan separatis yang pro-Rusia di wilayah Donetsk dan Luhansk mengatakan bahwa mereka berencana untk mengadakan pemilu sendiri pada akhir tahun ini. Putin, yang di tuduh oleh pemerintah Ukraina yang menyebabkan kerusuhan di wilayah timur dan yang menganeksasi Crimea dari Ukraina di bulan Maret, berjanji untuk menarik tentara Rusia dari perbatasan pada dua pekan yang lalu. AS dan sekutunya dari Eropa mengatakan bahwa dia tidak pernah memegang janji tersebut.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar