Rabu, 13 Desember 2017

world-economy  World Economy

RBA Buka Kemungkinan Pemotongan Suku Bunga Lanjutan

Selasa, 19 November 2013 9:13 WIB
Dibaca 358

Monexnews -

Bank sentral Australia mengatakan bahwa mereka memiliki “semakin banyak bukti” pada kebijakan pemotongan suku bunga, bahkan mereka mempertahankan pilihannya untuk kebijakan longgar demi mendukung pertumbuhan ekonomi dan berjuang dengan “ketidaknyamanan” pada tingginya mata uang.

“Mengingat tingkat substansial dari kebijakan stimulus telah diberitahukan, maka dengan hati-hati kami akan menahan tingkat suku bunga yang stabil sambil terus mengukur dampaknya, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk mengurangi lebih lanjut ke tingkat yang lebih sesuai, kata Reserve Bank of Australia dalam minutes pertemuan tanggal 5 November yang di rilis pada hari ini di Sydney.

Para pembuat kebijakan sedang berusaha menyeimbangkan kenaikan harga rumah terhadap tingginya mata uang yang telah membebani industri seperti sektor manufaktur. Gubernur Glenn Stevens dan pada jajarannya telah mengurangi suku bunga hingga sebesar 2.25% dalam dua tahun terakhir ke rekor terendah 2.5% untuk meningkatkan jumlah pekerja sebagai bagian dari intensif pada ekonomi di luar sektor sumber daya alam, dimana investasi telah berkurang.

“Mereka masih miliki bias pelonggaran disana,” kata Tom Kennedy, seorang ekonom di Sydney di JP Morgan Chase & Co.” Dollar sangat berpengaruh bagi RBA seiring rendahnya dollar akan berikan keseimbangan kembali  pada sumber daya  yang sudah menjauh, yang memimpin pertumbuhan terhadap sektor-sektor yang lebih tradisional dari ekonomi.”

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar