Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

world-economy  World Economy

RBA: Pemotongan Suku Bunga Masih Mungkin, Belum Ada Sinyal Dalam Waktu Dekat

Selasa, 15 Oktober 2013 8:31 WIB
Dibaca 374

Monexnews - Bank sentral Australia mengulangi pernyataannya untuk mempertahankan pilihan untuk mengurangi suku bunga seiring para pembuat kebijakan melihat dampak dari stimulus yang “substansial” pada ekonomi, ditunjukan pada hasil minutes pertemuan tanggal 1 Oktober.

“Dampak dari suku bunga rendah telah terbukti di berbagai indikator dan telah berjalan dengan lebih lanjut,” kata RBA dalam minutes yang dirilis di Sydney pada hari ini.” Para anggota setuju bahwa bank tidak lagi harus menutup kemungkinan untuk mengurangi suku bunga lebih lanjut maupun sinyalkan tujuan jangka pendek untuk mengurangi-nya.

Gubernur Glenn Stevens dan para jajaranya meninggalkan suku bunga tidak berubah di rekor terendah 2.5% pada bulan ini setelah mengurangi biaya pinjaman sebanyak 2.25% sejak akhir 2011 untuk mencoba imbangi kembali ekonomi seiring investasi di pertambangan sudah melewati puncaknya. Pembuat kebijakan mempertimbangkan kembangkitan kembali dollar Australia seiring membaiknya data dari China dan Federal Reserve menunda pengurangan stimulus moneter mereka, dengan sentimen lokal yang lebih baik sejak pemilu 7 September.

“Para anggota mencatat ada dua perkembangan selama dua bulan terakhir, yaitu apresiasi dari nilai tukar dan kenaikan dalam kepercayaan konsumen dan bisnis dalam beberapa pekan terakhir,” berdasarkan hasil minutes.” Sulit mengetahui seberapa besar pengaruh dari salah satu perkembangan ini akan menjadi  bagaimana, sebagian karena itu tidak pasti apakah mereka akan berkelanjutan atau tidak.”   

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `