Sabtu, 25 Maret 2017

world-economy  World Economy

RBA Turunkan Perkiraan GDP Dan Inflasi Dalam Pernyataan Kuartalan Mereka

Jumat, 6 Februari 2015 9:00 WIB
Dibaca 604

Monexnews - Bank sentral Australia menurunkan perkiraan pertumbuhan dan tingkat inflasi di tahun 2015 dan memprediksi jumlah pengangguran akan naik, itu yang membenarkan keputusan pada pekan ini untuk memangkas suku bunga.

"Secara keseluruhan pertumbuhan saat ini diperkirakan masih di dalam tren penurunan yang agak lebih lama dari yang diperkirakan sebelumnya," ucap Reserve Bank of Australia pada hari Jumat dalam pernyataan kebijakan moneter kuartalan mereka di Sydney. "Ekonomi diperkirakan akan bekinerja dengan tingkat kapasitas cadangannya untuk beberapa saat, dan tekanan untuk harga dalam negeri masih akan tetap tenang."

RBA mengurangi perkiraan untuk rata-rata ekspansi pada tahun ini menjadi antara 1.75% hingga 2.75% dari antara 2% hingga 3% yang diestimasikan di bulan November. Mereka juga menurunkan proyeksi pertumbuhan harga konsumen menjadi 1.25% dalam tahun fiskal sampai Juni dari antara 1.5% sampai 2.5% yang terlihat dalam tiga bulan sebelumnya.

Keputusan Glenn Stevens untuk mengurangi suku bunga pada tiga hari yang lalu karena mengikuti kejatuhan harga bijih besi, yang menghasilkan A$1 dari setiap A$5 dalam pendapatan ekspor mereka, dan bergerak cepat untuk mengurangi tekanan dari para pembuat kebijakan global yang mengancam untuk mengusir mata uang Australia yang lebih tinggi. Ekonomi masih dalam jalurnya untuk mencatatkan ekspansi di bawah potensi perekonomian untuk keenam dari tujuh tahun terakhir, itu adalah yang terpanjang sejak resesi terakhir negara tersebut di tahun 1991.

Para trader menilai sebesar 27% kesempatan bahwa RBA akan memangkas suku bunga sekitar 0.25% lagi menuju ke rekor terendah 2% pada pertemuan selanjutnya di bulan Maret, menurut data yang dikompilasi oleh Bloomberg sebelum dirilisnya pernyataan RBA pada hari ini. Mereka melihat kemmungkinan sekitar 50% untuk adanya pengurangan di bulan April.

 

 

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar