Selasa, 24 Oktober 2017

world-economy  World Economy

RBA’s Stevens: Agenda G20 Dapat Menghidupkan Semangat Pemulihan Ekonomi

Selasa, 22 Juli 2014 12:12 WIB
Dibaca 488

Monexnews - Pertumbuhan ekonomi negara-negara G20 akan “cukup membantu” menghidupkan kembali aktivitas ekonomi, kata Gubernur RBA, Gleen Stevens, dalam pidatonya di Sidney. Stevens tidak secara langsung mengungkapkan kondisi ekonomi Australia maupun mata uang aussie. Ia mengatakan reformasi di sisi persediaan dari ekonomi G20 dapat menanamkan rasa yang dinamis dan memberikan kesempatan.

G20 pada bulan Februari lalu mengatakan kebijakan moneter harus tetap akomodatif di beberapa negara maju dan berjanji akan berkoordinasi untuk mendorong output lebih dari $2 triliun dalam lima tahun kedepan.

Stevens mengatakan ada potensi besar untuk investasi public dan swasta di bidang infrastruktur jika pemerintahan, pembagian risiko, dan isu-isu lainnya berhasil ditangani. Upaya untuk menyelesaikan regulasi keuangan seharusnya memberikan sistem yang lebih aman dan mengurangi ketidakpastian.

“Kondisi keuangan yang sangat akomodatif akan memiliki efek yang lebih kuat untuk menghasilkan pertumbuhan riil. Prospek investasi yang menguntungkan akan meningkat secara signifikan” kata Stevens. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar