Rabu, 18 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Republik Tidak Akan Menaikkan Pajak Lagi di AS

Senin, 7 Januari 2013 20:19 WIB
Dibaca 689

Monexnews - Pimpinan Partai Republik di Senat, Mitch McConnell, abaikan kenaikan pendapatan pajak lagi pasca kesepakatan jurang fiskal seraya tegaskan fokus kini beralih pada upaya untuk mengurangi belanja pemerintah untuk memangkas defisit AS. "Negosiasi pajak telah usai. Kita harus memikirkan masalah belanja pemerintah yang terlalu besar," tutur McConnell kepada televisi ABC. McConnell sepertinya ingin menegaskan posisi partainya menjelang negosiasi kenaikan batas utang pemerintah pada bulan Maret. Republik ingin adanya pemangkasan anggaran yang drastis termasuk pelayanan kesehatan Medicare dan dana pensiun sebagai prasyarat untuk menaikan batas utang.

Meski demikian, Partai Demokrat menegaskan kebijakan "berimbang" dimana setiap pemangkasan anggaran harus diimbangi dengan kenaikan pendapatan pajak dari kalangan masyarakat berpendapatan tinggi. Presiden Obama juga telah utarakan tidak akan melakukan negosiasi seraya tegaskan Kongres harus menemukan pendapatan untuk belanja yang telah disetujui.

Sementara itu, bursa saham global mencatatkan pelemahan tipis di awal sesi New York. Indeks Dow Jones futures kini diperdagangkan 13329, dekat  level rendah harian 13316 (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar