Selasa, 24 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

world-economy  World Economy

Resesi Spanyol Terlihat Akan Berakhir di Tahun 2014

Kamis, 13 Juni 2013 19:50 WIB
Dibaca 383

Monexnews - Perekonomian Spanyol akan melepaskan diri dari resesi dan pertumbuhan akan meningkat sampai tahun 2015 seiring pejabat Uni Eropa melonggarkan tuntutannya untuk pemotongan anggaran, kata para ekonom.

Ekonomi Spanyol akan naik untuk pertama kalinya sejak 2011di kuartal pertama tahun 2014 dan akan berkembang sebesar 0.5% pada tahun depan, menurut perkiraan rata-rata dari 32 ekonom yang disurvei bulanan oleh Bloomberg. Dibandingkan dengan sebelumnya yang ekonomi Spanyol diperkirakan berekspansi  sekitar 0.3% pada tahun depan. Ekonomi akan tumbuh  sekitar 0.9% di tahun 2015, ditujukkan dalam hasil survei.

“Ada sebuah perkiraan bahwa konsolidasi fiskal akan sedikit di kurangi daripada sebelumnya,” kata Luigi Speranza, ekonom di BNP Paribas SA di London kemarin. Perdana Menteri Mariano Rajoy pada bulan lalu membujuk Komisi Eropa untuk memperpanjang kembali batas waktu untuk membawa defisit anggaran Spanyol menuju batas Uni Eropa untuk dua tahun kedepan sampai 2016 untk membantu mendukung permintaan.

Defisit anggaran Spanyol akan mengecil menjadi 5.6% dari GDP tahun depan dari sebelumnya 6.5% pada tahun ini, menurut survei. Bulan lalu survei menunjukkan bahwa defisit akan mencapai 5.2% pada tahun depan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar