Senin, 11 Desember 2017

world-economy  World Economy

Rusia: Tentara Akan Kembali Ke Markasnya Dari Perbatasan Pada Tanggal 1 Juni

Rabu, 21 Mei 2014 17:37 WIB
Dibaca 482

Monexnews -

Rusia mengatakan, bahwa tentara  yang di tarik dari daerah perbatasan Ukraina akan kembali ke pangkalan mereka pada tanggal 1 Juni, setelah AS mengatakan bahwa tidak ada tanda-tanda penarikan tentara Rusia.

Para tentara yang sedang berlatih di wilayah Rostov, Belgorod dan Bryansk akan kembali kemana mereka di tempatkan secara permanen, kata Menteri pertahanan Rusia dalam pernyataannya pada hari ini. Tentara saat ini sedang sibuk berkemas dan memuat kargo yang akan di kirim kembali ke markas mereka, kata menteri tersebut.

Pengumuman penarikan tentara oleh Presiden Rusia Vladmir Putin pada dua hari yang lalu telah membantu meredakan ketegangan seiring Ukraina sedang bersiap untuk mengadakan pemilihan presiden pada tanggal 25 Mei. Pemerintah di Kiev dan sekutunya yaitu AS dan Uni Eropa telah menuduh Putin, yang menganeksasi Crimea dari Ukraina di bulan Maret,  telah mengobarkan kerusuhan di wilayah timur Ukraina, dimana para separatis di dua wilayah tersebut telah memproklamirkan otoritas People’s Republic. Wakil presiden AS, Joe Biden telah mengulangi peringatannya kepada Putin untuk tidak mengganggu proses pemilihan umum tersebut.

“Jika Rusia merusak acara pemilu di Ukraina, kita harus tetap tegas dalam memberikan beban yang besar pada Rusia dan kita harus bersama-sama tegas untuk berinvestasi dalam aliansi NATO,” kata Biden dalam pidatonya di Bucharest pada hari ini. AS telah berjanji akan berikan sanksi yang lebih luas terhadap industri Rusia  jika pemilihan umum tersebut di ganggu.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar