Senin, 27 Maret 2017

world-economy  World Economy

Saham Perbankan China Reli Atas Laporan Likuiditas Dari PBOC

Rabu, 17 September 2014 10:48 WIB
Dibaca 535

Monexnews -

Saham perbankan China reli di dalam perdagangan di Hong Kong seiring Sina.com mengatakan bahwa bank sentral menyediakan dana kepada lembaga para pemberi pinjaman terbesar di China sebesar 500 milyar yuan ($81.4 milyar) untuk meningkatkan pertumbuhan pinjaman dan mendongkrak kinerja ekonomi.

Industrial & Commercial Bank of China Ltd., yag merupakan bank terbesar di dunia berdasarkan nilai aset, dan China Construction Bank Corp., sahamnya naik setidaknya sekitar 1.4% pada siang ini.

People Bank of China kemarin mulai memberikan masing-masing 100 milyar yuan ke lima bank terbesar di China melalui fasilitas pinjaman pertiga bulan, di laporkan oleh sebuah situs berita, yang mengutip dari analsis perbankan Guotai Junan Securities Co. PBOC tidak menanggapi pertanyaan yang di kirim melalui fax. Laporan tersebut datang setelah indeks Shanghai Composite merosot ke level terdalam sejak bulan Maret pada saat kemarin seiring data menujukkan investasi asing langsung turun ke level terendah dalam empat tahun, itu adalah tanda-tanda terbaru bahwa pertumbuhan melambat di negara dengan tingkat ekonomi terbesar kedua di dunia tersebut.

"Ini adalah sinyal bahwa para pembuat kebijakan China peduli dengan pelemahan dalam data ekonomi dan mereka bersedian untuk berikan stimulus lebih," kata Michael Wang, seorang analis pasar berkembang di Amita Capital LLP di London. "Suntikan likuiditas ke bank-bank terbesar adalah sama dengan mengurangi rasio cadangan devisa mereka."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar