Sabtu, 22 Juli 2017

world-economy  World Economy

Schaeuble: Yunani Membutuhkan Program Bantuan Baru.

Rabu, 21 Agustus 2013 5:44 WIB
Dibaca 413

Monexnews -Menteri keuangan Jerman untuk pertama kalinya pada hari Selasa mengakui bahwa Yunani akan memerlukan paket bantuan ketiganya, seiring seorang narasumber di Yunani mengatakan bahwa jumlah uang yang terlibat dalam kesepakatan terbaru akan jauh lebih kecil daripada bantuan sebelumnya.

“Akan ada program lainnya di Yunani,” kata Wolfgang Schaeuble kepada para khalayak dalam kampanye-nya di Jerman Utara, komentarnya meningkatkan prospek bahwa langkah yang diambil bisa sangat tidak popular di dalam negeri dengan hanya tinggal lima minggu sebelum pemilu nasional.

Di Athena, seorang pejabat dari menteri keuangan Yunani mengatakan kepada Reuters bahwa bantuan terbaru akan di fokuskan untuk menopang bantuan keuangan yang diperkirakan masih kurang untuk tahun 2014-2016.

“Yunani dan para pemberi pinjaman akan menguji beberapa cara untuk mengatasi setiap adanya selisih keuangan yang mana Yunani akan hadapi dalam beberapa tahun mendatang,” kata pejabat tersebut yang di minta rahasiakan identittasnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar