Selasa, 25 Juli 2017

world-economy  World Economy

Sebagian Pejabat Ingin Lihat Perbaikan Signifikan di Pasar Kerja Sebelum Pengurangan QE

Kamis, 11 Juli 2013 4:53 WIB
Dibaca 558

Monexnews - Banyak pejabat Federal Reserve ingin melihat lebih banyak tanda-tanda perbaikan pada pasar kerja sebelum mereka ingin memulai pengurangan pembelian obligasi yang senilai $85 milyar/bulan, berdasarkan hasil pertemuan kebijakan bulan lalu. “Banyak anggota menunjukkan bahwa perbaikan lebih lanjut dalam outlook tenaga kerja akan diperlukan sebelum langkah pengurangan QE menjadi tepat,” berdasarkan catatan dari minutes pertemuan FOMC pada tanggal 18-19 Juni yang dirilis hari ini di Washington.

Pada hari ini minutes mengatakan bahwa “beberapa anggota menilai bahwa pengurangan dalam pembelian aset akan segera dibenarkan.” Para anggota mengatakan bahwa “penurunan kumulatif dalam tingkat pengangguran sejak pertemuan Fed bulanSeptember dan peningkatan berkelanjutan dalam lapangan kerja swasta,” telah meningkatkan kepercayaan mereka bahwa pasar kerja telah membaik, menurut isi dari minutes.

Ketua Ben Bernanke mengatakan dalam konfrensi pers setelah pertemuan bahwa Fed mungkin akan mengurangi program pembelian obligasi pada tahun ini dan menghentikannya sekitar tahun 2014 jika kinerja ekonomi sejalan dengan perkiraan bank sentral. Minutes menunjukkan bahwa para pejabat ingin melihat bahwa perkiraan tersebut sudah di pastikan sebelum pengurangan QE.

Pengurangan kecepataan pembelian obligasi di bulan Spetember “terlihat akan menjadi pendapat mayoritas namun itu bukan kesepakatannya,” kata Eric Green, analis di TD Secirities Inc. di New York dan mantan ekonom Fed.” Sebagian besar dari mereka ingin melihat lebih banyak bukti di pasar kerja  yang membaik. Satu-satunya cara agar pasar kerja baik adalah jika pertumbuhan bergerak lebih tinggi dari kecepatannya di semester pertama.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar