Kamis, 30 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

world-economy  World Economy

Sektor Jasa Inggris Berakselerasi Pada Laju Tercepat Dalam 16 Tahun Terakhir

Selasa, 5 November 2013 17:57 WIB
Dibaca 384

Monexnews -

Pertumbuhan sektor jasa di Inggris secara tak terduga berakselerasi di bulan Oktober ke laju tercepat dalam 16 tahun, menunjukkan berlanjutnya penguatan dalam pemulihan ekonomi pada awal kuartal keempat.

Indeks aktivitas jasa naik menjadi 62.5 dari 60.3 pada bulan September, level tertinggi sejak Mei 1997,  kata Markits Economics pada hari ini di London. Perkiraan median dari 30 ekonom dalam survey Bloomberg News menyerukan akan turun menjadi 60. Indeks yang telah berada di atas 50 memisahkan antara ekspansi dan kontraksi untuk 10 bulan terakhir.

Sektor konstruksi dan manufaktur di Inggris juga berekspansi pada bulan lalu, dan Markit mengatakan tiga survey terakhir konsisten dengan pertumbuhan ekonomi kuartalan yang sebesar 1.3%. Baik Confederation of British Industry dan National Institute of Economic and Social Research telah naikan perkiraan mereka pada pekan ini setelah ekonomi tumbuh sebesar 0.8% pada kuartal ketiga, laju tercepat dalam lebih dari tiga tahun.

“Hasil survey menunjukkan penguatan yang berkelanjutan,” kata Chris Williamson, kepala ekonom di Markit di London.”Bagaiamanapun, sektor jasa adalah salah satu penggerak utama dibalik pertumbuhan ekonomi pada saat ini.”

Bisnis baru naik ke rekor tertinggi di bulan Oktober dan penerimaan kerja naik pada laju tercepat sejak Mei 1997, tambah Markits.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar