Minggu, 23 Juli 2017

world-economy  World Economy

Sektor Jasa Inggris Meredup Di Bulan September

Jumat, 3 Oktober 2014 16:11 WIB
Dibaca 456

Monexnews - 

Sektor jasa di Inggris melemah lebih besar daripada perkiraan ekonom pada bulan lalu dalam sebuah tanda bahwa pemulihan ekonomi mungkin kehilangan beberapa momentum.

Indeks PMI Markit turun ke 58.7 dari level tertinggi 10 bulan di 60.5 pada bulan Agustus. Para ekonom sebelumnya perkirakan untuk penurunan ke level 59, berdasarkan estimasi median dalam survei Bloomberg News. Markit mengatakan bahwa indeks, yang bersamaan dengan survei terhadap sektor manufaktur dan konstruksi, menunjukkan bahwa ekonomi mungkin akan tumbuh sebesar 0.8% di kuartal ketiga, turun dari 0.9% di kuartal kedua.

Manufaktur berekspansi pada laju terlambat dalam 17 bulan di bulan September seiring sektor ekspor berada di bawah tekanan dari stagnannya ekonomi zona Euro. Di saat ekonomi Inggris masih mencatatkan pertumbuhan yang lebih baik, pemulihan "tampaknya mulai kehilangan momentumnya," kata Chirs Williamson, kepala ekonom Markit.

Tanda-tanda bahwa pemulihan belum stabil, mungkin membantu Gubernur Bank of England Mark Carney dalam mempertahankan kemungkinan suku bunga di rekor terendah ketika para pejabat akan bertemu pada pekan depan. Suara anggota di Monetery Policy Committee terbagi pada pertemuan bulan Agustus dan September, dengan dua dari sembilan anggota mendorong untuk naikan suku bunga.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar