Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

world-economy World Economy

Sektor Manufaktur Australia Berekspansi di Bulan Oktober

Jumat, 1 November 2013 8:58 WIB
Dibaca 288

Monexnews - Sektor manufaktur Autralia berekspansi dalam dua bulan beruntun pada bulan Oktober. Ekspansi tersebut memberikan tanda penguatan pemuliha setelah berkontraksi selama lebih dari dua tahun terakhir.

Indeks manufaktur Australia naik 1,5 poin menjadi 53,2 pada bulan Oktober dari bulan sebelumnya sebesar 51,7. Sebelum bulan September, indeks manufaktur Australia berkontraksi selama 26 bulan, menjadi periode yang terpanjang dalam 21 tahun terakhir. Angka diatas 50 menunjukkan ekspansi, sementara dibawah 50 menunjukkan kontraksi.

Indeks manufaktur Australia naik meski sebelumnya aussie mengalami penguatan tajam terhadap dollar, dan kemungkinan RBA belum akan memangkas suku bunga lebih lanjut. RBA mengatakan mereka sedang berusaha untuk menyeimbangkan kembali perekonomian yang terlalu tergantung pada sektor pertambangan, industri yang mendorong pertumbuhan ekoni Australia satu dekade lalu. Namun industri pertambangan kini sedang menderita karena permintaan bahan baku yang moderat dari Asia. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar