Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Sektor Perumahan AS Rebound di Bulan Juli

Jumat, 16 Agustus 2013 20:09 WIB
Dibaca 617

Monexnews - Jumlah konstruksi rumah baru di AS  naik di bulan Juli, mencerminkan meningkatnya proyek rumah untuk multi-family yang membayangi melambatnya properti untuk keluarga tunggal.

Angka perumahan baru naik sebesar 5.9% menjadi 896.000 untuk tingkat tahunan dari revisi 846.000 pada kecepatan di bulan Juni yang lebih tinggi dari laporan sebelumnya, di tunjukkan dalam data dari Departemen perdagangan pada hari ini di Washington. Perkiraan median dari 82 ekonom yang di survei oleh Bloomberg menyerukan adanya kenaikan 900.000. Konstruksi untuk perumahan multifamily melonjak sebesar 26 persen, sementara itu untuk perumahan keluarga tunggal lebih sedikit 2.2 persen.

Pembangunan rumah bersaing dengan terbatasnya pasokan lahan yang tersedia ditambah dengan meningkatnya suku bunga yang mana akan meningkatkan biaya hidup dibandingkan dengan menyewa. Kenaikan lebih lanjut pada sektor tenaga kerja dan meningkatnya harga rumah diperlukan untuk membantu mempertahankan permintaan dalam sebuah industry  yang mana akan mendukung pertumbuhan ekonomi di Amerika Serikat.

“Tampaknya ada sedikit  kenaikan kenaikan dalam aktivitas konstruksi pada saat ini,” kata Stephen Stanley, kepala ekonom di Pierpoint Securities LLC di Stamford Connecticut, yang mengatakan sebelum dirilisnya laporan.” Sektor perumaham mulai mengalami rebound tajam dari level terendah mereka, namun level ini masih jauh dibawah dari apa yang saya pertimbangkan untuk kondisi normal atau sehat.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar