Selasa, 28 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

world-economy  World Economy

Sektor Swasta AS Menambah Tenaga Kerja 220.000

Rabu, 30 April 2014 23:32 WIB
Dibaca 408

Monexnews - ADP Research Institute melaporkan sektor swasta AS menambah 220.000 tenaga kerja pada bulan April, menjadi yang tertinggi dalam lima bulan terakhir, memberikan sinyal peningkatan pasar tenaga kerja lebih lanjut. Jumlah pada bulan April tersebut juga di atas estimasi ekonom sebesar 203.000 tenaga kerja.

Sementara Departemen Tenaga Kerja AS akan merilis data tenaga kerja pada hari Jumat 2 Mei, dan diperkerkirakan ekonomi AS akan menambah 215.000 tenaga kerja, dengan tingkat pengangguran turun menjadi 6,6% dari sebelumnya 6,7%. Namun data dari ADP pada tahun ini tidak konsisten dengan data dari pemerintah, data pada bulan Maret hampir sama dengan data pemerintah, namun data pada bulan Januari dan Februari memiliki perbedaan sekitar 23.000 di setiap bulan.  

Penambahan tenaga kerja mengindikasikan perusahaan AS semakin optimis akan permintaan di masa yang akan datang setelah dilanda musim dingin yang ekstrim di awal tahun. Pertumbuhan tenaga kerja yang mendorong peningkatan gaji dapat membantu kenaikan belanja konsumen yang menyumbang hampir 70% terhadap perekonomian. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar