Senin, 29 Mei 2017

world-economy  World Economy

Selisih Antara Syriza dan New Democracy Semakin Lebar

Selasa, 20 Januari 2015 15:51 WIB
Dibaca 660

Monexnews - Partai oposisi Yunani, Syriza, semakin unggul dari partai yang sedang berkuasa, berdasarkan jajak pendapat menjelang pemilu Yunani beberapa hari lagi. Menurut tiga jajak pendapat, Syriza mendapatkan dukungan antara 30.4% dan 33.5% pemilih, menempatkan partai ini antara 4 hingga 6.5 poin persentase lebih tinggi dari partai New Democracy, namun masih butuh persentasi lebih banyak untuk mendapatkan mayoritas absolut dalam parlemen.

Secara rata-rata, ketiga jajak pendapat ini menunjukkan keunggulan Syriza dari partai konservatif telah sedikit melebar sekitar satu poin persentase dalam beberapa pekan. "Secara keseluruhan, kebanyakan jajak pendapat menemukan Syriza mengumpulkan 3 hingga 4 (poin persentase) lebih tinggi dari ND, celah yang sulit dikejar dalam beberapa hari," ungkap Eurobank Equities Research.

Pemilu Yunani tanggal 25 Januari akan menentukan arah perekonomian negara ini setelah lebih dari empat tahun bergantung pada utang luar negeri. Usaha meraih kesepakatan dengan kreditor menjadi salah satu agenda utama tiap partai mengingat perpanjangan program bantuan Yunani akan berakhir di penghujung Februari. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar