Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

world-economy World Economy

Sentimen Konsumen AS Memburuk di Bulan Mei

Jumat, 16 Mei 2014 22:52 WIB
Dibaca 435

Monexnews - Indeks bulanan sentimen konsumen AS turun di bulan Mei seiring outlook buruk terhadap laju pertumbuhan upah menutupi outlook ekonomi yang positif lainnya, menurut hasil survey yang dirilis hari Jumat. Indeks sentimen konsumen oleh Thomson Reuters/University of Michigan berada pada 81.8, turun dari 84.1 pada bulan sebelumnya, dan juga berada di bawah ekspektasi analis pada 84.5.

"Kecemasan utama di balik penurunan tipis di bulan Mei melibatkan trend penurunan pada tingkat upah," menurut direktur survey Richard Curtin, seiring median kenaikan pendapatan rumah tangga untuk tahun depat diniliai di bawah ekspektasi inflasi. Bagaimanapun juga, Curtin mengatakan, “konsumen menilai keadaan ekonomi saat ini berada pada level terbaik dalam 10 tahun."

Sekitar 58% dari konsumen melaporkan bahwa perekonomian telah membaik, naik dari 49% di bulan April. Proporsi tersebut sama dengan dua hasil di tahun 2013 dan yang tertinggi sejak tahun 2004. Indeks sentimen kondisi ekonomi saat ini turun menjadi 95.1 dari 98.7 dan dibawah perkiraan pada 99.0. Indeks ekspektasi konsumen turu menjadi 73.2 dari 74.7 dan berada di bawah ekspektasi pada 75.0. Hasil survey ekspektasi inflasi tahunan masih tidak berubah dari bulan lalu pada 3.2@, sementara survey pada outlook inflasi 5-10 tahun kedepan turun menjadi 2.8% dari 2.9%.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar