Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

world-economy  World Economy

Sentimen Konsumen AS Turun di Agustus Ke Level Terendah 9 Bulan

Jumat, 15 Agustus 2014 21:35 WIB
Dibaca 427

Monexnews - 

Tingkat kepercayaan konsumen Amerika Serikat secara tak terduga turun di bulan Agustus ke level terendah dalam sembilan bulan, di tekan oleh volatilitas bursa saham dan presepsi yang suram dalam pertumbuhan upah.

Indeks awal sentimen dari The Thomson Reuters/University of Michigan turun menjadi 79.2, itu adalah level terendah sejak November, dari 81.1 di bulan Juli, menurut data yang di publikasikan hari ini. Proyeksi median dalam survei Bloomberg terhadap 63 ekonom menyerukan untuk pembacaan 82.5.

Harga saham yang tidak stabil, data pasar kerja yang beragam, dan ketidakstabilan geopolitik telah menggoncang kepercayaan konsumen, harga energi yang bergerak rendah, adalah salah satu bukti dari merosotnya kepercayaan konsumen.

"Di luar kejadian terkini, kami miliki pesimisme tentang pertumbuhan upah di masa mendatang yang mana telah menghambat cukup kuat terhadap tingkat kepercayaan konsumen," kata Dana Saporta, direktur riset ekonomi AS di Credit Suisse di New York, sebelum laporan di rilis. "Kenaikan terbaru dalam tingkat pengangguran mungkin tidak akan membantu."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `